Berita BolaManchester United kabarnya kini tengah berjuang untuk membawa kembali Alexis Sanchez dari Inter Milan. Cara tersebut dilakukan karena The Red Devils harus ditinggal oleh Marcus Rashford yang mendapat cedera cukup serius.

Marcus Rashford diterpa cedera tatkala melakoni pertandingan Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers. Dalam pertandingan itu Rashford bermain sebagai pengganti. Beberapa menit usai turun ke lapangan, ia harus ditarik keluar akibat cedera.

“Dia (Rashford) mendapat cedera yang cukup parah. Ada sebuah keretakan retak tulang belakang, hal tersebut terjadi ketika menghadapi Wolverhampton,” ungkap manajer United, Ole Gunnar Solskjaer kepada Sky Sports.

Si pemain diyakini bakal menepi dalam kurun waktu lama. Striker kelahiran 22 tahun lalu itu membutuhkan waktu satu sampai dua bulan guna memulihkan kondisinya. Perkiraan itu bisa lebih lama karena bergantung pada proses penyembuhan cedera Rashford.

Sebelum pebola asal Inggris ini cedera, barisan serang Manchester United secara kuantitas memang sudah minim. Otomatis, cedera Rashford membuat daftar penyerang mereka menipis. Tercatat hanya ada dua striker utama yang mereka punya.

Dua pemain itu ialah Anthony Martial dan Mason Greenwood. Solskjaer sendiri sempat bereksperimen menempatkan Daniel James sebagai penyerang ketika berhadapan dengan Liverpool, sayang hasil akhirnya menyakitkan.

Sebagaimana diberitakan oleh banyak media Inggris, kondisi tersebut memunculkan keinginan manajemen membawa kembali Alexis Sanchez dari Inter Milan. Pesepakbola timnas Chile itu tengah menjalani masa peminjaman di Inter Milan hingga musim ini berakhir.

Akan tetapi eks pemain Arsenal ini disebut-ebut tak punya keintingan untuk kembali ke skuad United. Dia tetap akan bermukim di Giueseppe Meazzaseperti kesepakatan awal. Alexis Sanchez kini masih berusaha meraih satu tempat di skuat inti La Beneamata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *