Info Bola Terbaru – Manajer Juventus, Maurizio Sarri menyebutkan jika penyerang utama timnya, Cristiano Ronaldo, besar peluang bakal menepi pada pertandingan menghadapi AS Roma, Kamis (23/1/2020) dini hari besok.

Ronaldo sedang menjalani top performanya. Mantan bintang Real Madrid tersebut tak pernah absen bikin gol pada tujuh penampilannya di Serie A Italia secara berturut-turut.

Sepasang gol yang disarangkan ke jala Parma akhir pekan lalu menjadikan CR7 berhasil menorehkan 11 gol dari tujuh laga terakhir, sekaligus menjadikannya telah membuat 18 gol di berbagai ajang musim ini.

Akan tetapi dalam babak 8 besar Coppa Italia menghadapi Roma, Sarri berkata jika Ronaldo tidak dijamin bisa main karena kondisi lututnya yang belum pulih 100 persen.

“Kami masih akan melakukan evaluasi tentang kondisi Cristiano besok pagi. Bila dia merasa kondisi fisknya tidak ada masalah, dia bisa memainkan tiga pertandingan dalamsatu peakn,” ujar Sarri dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Hal paling penting ialah ia merasa bisa melakukannya. Rabu lalu, kami bisa menurunkannya, kita tunggu saja bagaimana nanti,” tambahnya.

Pada momen itu Sarri juga membeberkan kondisi sejumlah pemain lainnya jelang pertandingan menghadapi Roma, mulai dari Douglas Costa, Juan Cuadrado, sampai Alex Sandro.

“Saya pikir juga begitu (Douglas Costa akan bermain). Faktor paling penting tak lain adalah menjalankan tugas dengan baik di lapangan. Kami harus tetap seimbang dengan banyak sekali pemain bertipe ofensif,” tutur Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *