Martin Caceres tidak akan lagi bermain dengan balutan kostum Juventus lagi pada kompetisi musim depan. Pemain bertahan asal Uruguay itu akan hengkang dari Turin di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Caceres dengan Juventus akan selesai pada akhir bulan depan. Karena La Vecchia Signora sudah memutuskan tidak akan memberikannya kontrak baru, pemain berusia 29 tahun tersebut pun bebas pergi ke klub mana pun tanpa biaya transfer.

Sejumlah tim rival Juventus di Serie A berminat untuk menampung Caceres. Beberapa klub Napoli, AS Roma, dan AC Milan dilaporkan sedang bersaing untuk memperebutkan sang pemain.

“Kami akan mengakhiri kerja sama denganMartin Caceres pada 30 Juni mendatang. Martin adalah sosok yang selalu bekerja dengan profesional bersama kami. Tapi kami sudah membuat keputusan untuk tidak lagi memakai jasanya. Saya tidak tahu musim depan dia akan ke Napoli atau ke klub lain,” ungkap CEO Juventus, Giuseppe Marotta, kepada Tuttomercatoweb.

Caceres pertama kali mendarat ke Juventus stadium pada musim panas tahun 2009 silam. Saat itu, Juventus merekrutnya dari Barcelona dengan status pinjaman selama satu tahun.

Setelah pulang ke Barca, Caceres pun langsung dijual ke Sevilla. Caceres bermain di Ramon Sanchez Pizjuan selama satu setengah musim, tapi kemudian dia datang lagi ke Juventus pada Januari 2012 dengan status sebagai pemain pinjaman. Tidak lama setelah itu Bianconeri pun mempermanenkan statusnya.

Di kompetisi musim ini, Caceres tidak bisa tampil maksimal untuk Juventus karena kerap mengalami cedera. Bahkan pada bulan Februari silam, dia mengalami cedera parah yang memaksanya harus mengakhiri musim lebih cepat. Selama berseragam putih-hitam, Careces bermain dalam 110 pertandingan dan mencetak tujuh gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *