Penyerang Arsenal, Theo Walcott tidak membantah kabar soal ada sesuatu kurang menyenangkan yang terjadi dalam sesi latihan Arsenal. Dia meminta kepada semua pemain untuk fokus mengejar kemenangan, bukannya ribut-ribut sendiri.

Ruang ganti The Gunners kabarnya sempat memanas dalam beberapa waktu belakangan ini. Beberapa harian di Inggris seperti BBC, Telegraph, dan Guardian sama-sama memberitakan terjadi perseteruan dalam sesi latihan tim.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Alexis Sanchez memicu sebuah pertengkaran karena tiba-tiba saja pergi dari sesi latihan. Tindakannya itu kemudian ditanggapi oleh para pemain lainnya dengan emosi sehingga menimbulkan keributan.

Sanchez belakangan memang kerap dikritik. Dia diyakini kecewa dengan penampilan timnya. Di lain sisi, hasil-hasil yang kurang memuaskan The Gunners juga membuat sang manajer, Arsene Wenger, menerima kritik habis-habisan dan disarankan untuk segera hengkang.

Walcott sendiri seperti membenarkan memang sempat ada perselisihan di tempat latihan, walaupun Wenger sempat membantah. Penyerang tim nasional Inggris itu pun berharap agar seluruh bagian tim kini bisa bekerja sama dengan baik tanpa ribut-ribut lagi.

“Memang ada beberapa hal yang terjadi dalam sesi latihan, Anda jarang sekali melihat hal seperti ini di Arsenal. Beberapa hal yang kurang menyenangkan sudah terjadi,” kata Walcott seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Mereka harus tetap berada di ruang ganti, para pemain dan staf harus mengatasinya secepat mungkin. Kami bersama-sama di sini. Kami tidak bisa ribut sendiri-sendiri satu dengan yang lain.”

“Sebetulnya saya tidak ingin sampai ada pembicaraan seperti ini, tapi masalah-masalah yang sudah terjadi tidak berpengaruh dengan babak pertama kami melawan Bayern Muenchen,” tandasnya. Bila masih penasaran dengan berita diatas silahkan kepoin berita bolanya di budgould

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *