Yaya Toure disebut-sebut sedang menjadi incaran salah satu klub di China Super League di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Tapi dia menegaskan fokusnya saat ini adalah untuk mengantarkan Manchester City mengejar gelar Premier League.

Toure dikabarkan jadi salah satu target buruan dari klub-klub dari Liga China pada Januari ini. Dengan kontrak yang hanya tersisa hingga bulan Juni 2017 mendatang, City diperkirakan bisa mempertimbangkan untuk melepasnya. Apalagi klub-klub China relatif loyal dalam hal merekrut pemain.

Namun Toure pribadi mengaku tidak punya keinginan untuk hengkang di bursa transfer musim dingin ini. Pemain berusia 33 tahun itu ingin mengantarkan The Citizens bersaing kompetitif di papan atas Premier League untuk saat ini.

“Tidak, saya rasa saya tidak akan pergi dari sini. Fokus saya adalah bersama City, masa depan ada di sana karena untuk saat ini liganya belum selesai, pekerjaan kami belum selesai” ungkap Toure dikutip Sky Sports.

“Saya dan rekan-rekan saya selalu fokus. Itulah yang paling penting. Saya adalah pemain sepakbola, tempat saya adalah di lapangan. Penampilan Chelsea kali ini memang oke tapi kami tidak akan menyerah sampai akhir.”

Toure sebelumnya tidak dimainkan dalam 11 laga pertama liga, akibat perselisihan antara agennya dengan Joep Guardiola. Dia baru kembali dimainkan di tim utaman The Citizens pada bulan November dan sudah bermain di sembilan pertandingan berturut-turut hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *