Penyerang Juventus, Paulo Dybala memasang target untuk mencetak lebih dari 20 gol di liga pada 2016/2017. Dalam kesempatan yang sama, Dybala juga mengirimkan pujian kepada rekan setim barunya di Juventus, Miralem Pjanic.

Dybala menjalani musim pertamanya berseragam La Vecchia Signora dengan sukses. Penyerang mungil berkebangsaan Argentina tersebut berhasil mengemas 19 gol di Serie A saja, jumlah gol terbanyak kedua di liga di bawah mesin gol Napoli, Gonzalo Higuain (6 gol).

Di kompetisi Serie A 2016/2017, Dybala akan kembali tampil sebagai ujung tombak Juventus dalam mempertahankan gelar juara atau Scudetto keenam kali berturut-turut. Dybala pun bertekad meningkatkan performanya.

“Kami harus segera melupakan pekerjaan bagus yang sudah kami lakukan pada musim lalu karena hal itu sudah tidak penting lagi. Sekarang yang harus kami pikirkan adalah bagaimana tentang musim depan, juga target-target kami selanjutnya,” ungkap Dybala seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Apa yang aku harapkan setelah 19 golku pada musim lalu? Tentu saja aku aku ingin mencetak lebih banyak gol, lebih dari 20 gol…,” sambung dia.

Sementara itu, Pjanic didatangkan Juventus dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang tengah Bosnia tersebut tampil dengan sangat cemerlang dengan membukukan ‘double-double’ melalui 10 gol dan 12 assist di Serie A.

“Miralem adalah seorang pemain yang sangat tangguh. Dia memiliki teknik skill yang hebat dan pemain manapun akan senang bisa bermain bersama dia,” begitu pujian yang dikirimkan Dybala kepada Pjanic.

Dybala bersama Juventus saat ini sedang melakoni tur pramusim ke Australia. Pada pertandingan pertama, Juventus akan berhadapan dengan Melbourne Victory pada 23 Juli 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *