Striker Juventus, Alvaro Morata resmi berseragam Real Madrid pada kompetisi musim depan, setelah Real Madrid memutuskan untuk memakai klausul buy-back dalam kontrak Morata bersama Juventus.

Masa depan Morata dalam beberapa waktu terakhir memang kerap menjadi bahan spekulasi. Kabarnya Los Galacticos kepincut lagi dengan Morata setelah yang bersangkutan tampil apik selama dua musim bermain bersama La Vecchia Signora.

Memang Morata hanya mencetak sebanyak 27 gol selama dua musim bermain di Turin, tapi secara permainan, performa striker berusia 24 tahun itu meningkat pesat. Itulah alasan mengapa Los Blancos bersedia mengeluarkan uang 30 juta euro untuk memulangkannya lagi ke Santiago Bernabeu.

“Real Madrid sudah mengirim pesan kepada Juventus FC jika mereka akan mengaktifkan hak untuk membeli pemain mereka Alvaro Morata, yang akan bergabung bersama tim utama pada latihan pramusim di bawah asuhan Zinedine Zidane,” demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Real Madrid.

Namun, bisa jadi Morata tidak akan bermain bersama Real Madrid. Pasalnya ada sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Madrid sengaja memulangkan Morata hanya agar bisa menjualnya lagi dengan harga yang lebih mahal pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang banyak diketahui, Morata juga jadi incaran dari beberapa klub raksasa Eropa lainnya seperti Chelsea serta Arsenal, yang awalnya bersedia membayar sebesar 50 juta euro ke Juventus. Itu artinya Madrid akan meraup untung sebesar 20 juta euro jika memang skenario itu terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *