Real Madrid bermain dengan sangat serius dinihari tadi, walaupun kali ini lawannya hanya klub di kasta ketiga liga di Spanyol. Pesta gol diperoleh Los Galacticos yang sekarang tinggal selangkah lagi untuk bisa lolos.

El Real meraih kemenangan telak 7 – 1 saat menghadapi Cultural Leonesa di partai putaran pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis 27 Oktober 2016 dinihari WIB. El Real tampil dengan sejumlah pemain pelapisnya untuk melawan Cultural, yang merupakan klub Segunda Division B, walaupun pelatih Zinedine Zidane menegaskan jika timnya tetap bermain dengan kekuatan penuh demi meraih kemenangan.

“Saya merasa sangat puas dengan pertandingannya, dengan respek yang tinggi kepada tim lawan. Kami mulai dengan solid dan menjalani pertandingan ini dengan serius. Itulah yang paling penting buat saya: menjalaninya dengan serius serta menghormati lawan,” ucap Zinedine Zidane di situs resmi Real Madrid.

“Kami wajib meraih kemenangan dan saya gembira. Kami harus bermain serius seperti ini dalam setiap pertandingan, terlepas siapakah lawan yang kami hadapi. Penampilan itu tadi sangat hebat dan penuh disiplin,” lanjut Zidane.

Kemenangan di laga ini mengantarkan Real Madrid menjejakkan satu kaki di babak 16 besar. Tapi Marco Asensio, yang dinihari tadi menyumbangkan sepasang gol, menegaskan Los Blancos bakal sama seriusnya menghadapi partai putaran kedua mendatang di Santiago Bernabeu.

“Kami tidak pernah menjalani pertandingan mudah dan kami harus menjalaninya dengan seserius mungkin. Kami sudah memperlihatkan pertandingan bagus. Duel ini praktis sudah selesai tapi kami juga tak boleh santai di putaran kedua,” kata Asensio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *