Madrid Tolak Tawaran PSG Untuk Benzema Di Penghujung Bursa Transfer

Sebuah fakta mengejutkan terungkap setelah bursa transfer musim panas 2016/2017 ditutup. Dikabarkan bahwa jawara Ligue One, Paris Saint-Germain sempat melayangkan penawaran kepada penyerang Real Madrid, Karim Benzema saat bursa transfer musim panas akan ditutup pada dini hari tadi.

Striker tim nasional Prancis tersebut memang masih belum bisa tampil bersama squad utama Los Galacticos sampai saat ini. Hal ini dikarenakan ia mengalami cedera di punggungnya, sehingga posisinya di lini depan El Real saat ini diisi oleh Alvaro Morata.

Morata sendiri tampil cukup mengesankan sejak dipulangkan dari Juventus, sehingga banyak spekulasi berkembang mengenai kelanjutan karier Benzema di Real Madrid. Ia disebut tengah mempertimbangkan hengkang jika kondisinya tidak segera membaik di ibukota Spanyol tersebut.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh The Sun, Paris Saint Germain ternyata sempat menghubungi manajemen Real Madrid menjelang bursa transfer ditutup.

Kubu Les Parisien yang sedang mencari penyerang tajam untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic disebut melayangkan tawaran sebesar 50 Juta euro atau yang setara dengan Rp. 871 miliar untuk membawa Benzema datang ke Stadion Parc des Princes.

Namun tawaran dari PSG tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak Madrid. Hal ini dikarenakan pelatih Zinedine Zidane sudah berjanji akan memberikan jatah bermain reguler kepada sang pemain dan tetap menjadikan Benzema sebagai striker utama El Real untuk kompetisi musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *