Jamie Carragher memberi saran kepada Manajer Liverpool, Juergen Klopp untuk mendatangkan Joe Hart jika ada peluang untuk melakukannya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2017 mendatang.

Carragher, yang sempat menjalani masa-masa keemasan sebagai seorang pesepakbola profesional bersama Liverpool, melontarkan pernyataan tersebut setelah The Reds menang 4-1 atas Stoke City, Rabu, 28 Desember 2016 dinihari WIB.

Walaupun menang, Liverpool sempat ketinggalan duluan di laga itu kerena gol dari Jon Walters di menit-menit awal. Saat itu Walters di tiang dekat dengan bebas menanduk bola hasil umpan silang, tanpa bisa dihalau oleh Simon Mignolet yang sudah salah posisi.

Mignolet sendiri baru saja mendapat kesempatan bermain reguler lagi, usai kiper Loris Karius melakukan sejumlah kekeliruan. Dengan kedua kiper Liverpool itu tak memperlihatkan performa jempolan, Carragher pun menyarankan agar Klopp segera merekrut kiper baru.

Carragher pun menyarankan agar The Reds mau mempertimbangkan opsi mendatangkan Hart, kiper asal Inggris yang saat ini sedang dipinjamkan Manchester City ke Torino. Menurut Carragher, kiper semacam Hart bisa menambah peluang juara Liverpool.

“Liverpool masih belum bisa mengatasi masalah soal Kiper. Bukan hanya satu individu. Alasan Karius dulu direkrut adalah karena Simon Mignolet tidak cukup bagus tapi sekarang dia sudah kembali dipilih lagi,” ujar Carragher.

“Jika nanti ada kesempatan untuk merekrut Joe Hart, saya akan bilang kepada Juergen untuk mengambilnya,” jelas Carragher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *