Performa Manchester United dalam beberapa waktu belakangan ini sedang meningkat. Oleh karena itu, The Red Devils pun diyakini masih punya kesempatan untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Sejak kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer di awal musim ini. MU sempat mengalami inkonsistensi performa yang membuat mereka menerima kritikan. Para pemain baru, khususnya Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan juga dinilai belum bisa memberi kontribusi yang berarti.

Selain itu Mourinho juga seringkali menerima serbuan kritik dari para suporter United dan juga pelaku sepakbola di Inggris. Namun, dalam beberapa waktu belakangan ini, penampilan MU sudah mulai membaik.

Sejak dikalahkan dengan skor telak 0 – 4 oleh Chelsea pada 23 Oktober 2016 silam, MU sudah berhasil melalui delapan pertandingan tak terkalahkan dengan meraih empat kemenangan dan empat hasil imbang. Bahkan tiga laga terakhir diakhiri dengan kemenangan.

Walaupun saat ini MU masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan 30 poin, tertinggal 13 poin dari Chelsea ada di puncak klasemen, gelar juara disebut belum benar-benar terlepas dari mereka.

Apalagi kompetisi Premier League musim ini masih menyisakan 21 pertandingan lagi dan segala sesuatunya masih bisa terjadi hingga akhir musim.

“Harapan saya adalah tim bisa menjalani sisa musim ini dengan semaksimal mungkin, untuk Manchester United, para pemain, dan juga para suporter. Kami belum menyerah dan belum saatnya kami dicoret dari persaingan gelar juara,” ungkap Mkhitaryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *