Inter Milan Wajib Berbenah Untuk Kembali Raih Kemenangan

Inter Milan harus kembali merasakan kekalahan saat melakoni pertandingan melawan AS Roma. La Beneamata didesak untuk berbenah agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Kala menjalani pertandingan di Stadio Olimpico, Roma pada hari Senin, 3 Oktober 2016 dinihari WIB, Nerazzurri ditaklukkan dengan skor akhir 1 – 2. Gawang La Beneamata sudah kebobolan di menit ke-5 setelah Edin Dzeko memasukkan bola dari jarak dekat.

Inter Milan berhasil membuat gol penyeimbang melalui Ever Banega pada menit 72. Tendangannya dari sisi kanan kotak penalti i Giallossi membuat kedudukan menjadi imbang 1 – 1.

Tim besutan Frank De Boer ini akhirnya harus mengakui keunggulan Roma setelah Konstantinos Manolas membobol gawang yang dijaga oleh Samir Handanovic empat menit usai Inter mencetak gol. Rival sekota AC Milan ini pun akhirnya harus takluk dengan skor 1 – 2.

Dengan hasil ini, La Beneamata sudah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan. Mereka bermain imbang dengan Bologna di lanjutan Liga Italia Serie A, dan ditaklukkan dengan skor 1 – 3 saat berduel melawan Sparta Praha di lanjutan Liga Europa.

“Sangat disayangkan karena golku tidak bisa menyelamatkan kami dari kekalahan. Ini adalah gol yang sangat sulit dan kami membuat banyak peluang. Sangat mengecewakan karena kami pulang tanpa poin satu pun,” ungkap Banega di Inter Channel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *