Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mencetak satu dalam kemenangan timnya atas Juventus. Golnya itu memastikan ketajamannya di depan gawang Juventus belum berakhir.

Inter meraih kemenangan dengan skor 2 – 1 kala menjamu Juve di Giuseppe Meazza, Minggu 18 September 2016 malam WIB. Tertinggal lebih dulu setelah gawangnya dibobol Stephan Lichtsteiner di menit ke-66, La Beneamata langsung membalas melalui Icardi dua menit berselang disusul gol dari Ivan Perisic di menit ke-78.

Menurut Icardi, satu gol tersebut melanjutkan tren positifnya ke gawang Juventus. Dia sejauh ini sudah membukukan tujuh gol dari total sembilan pertemuan kontra La Vecchia Signora kompetisi di Serie A.

Walaupun demikian, Icardi lebih senang Inter Milan memetik kemenangan penting melawan tim sekelas Juventus. Apalagi hasil ini mereka dapatkan setelah mereka menelan kekalahan pahit dari Hapoel Be’er Sheva dalam ajang Liga Europa tengah pekan kemarin.

“Selalu spesial rasanya saat saya mencetak gol ke gawang Juventus. Walaupn demikian, kami tidak bisa hanya memainkan satu laga bagus. Kami harus tetap tampil konsisten seperti ini. Jika kami memainkan setiap pertandingan seperti ini, kami akan meraih sukses,” kata Icardi.

Inter Milan saat ini tengah dalam tekanan menyusul penampilan mereka yang kurang konsisten. Mereka mengawali musim dengan kekalahan dari Chievo Verona kemudian ditahan imbang kontra Palermo, sebelum kemudian meraih kemenangan atas Pescara.

Kekalahan dari Be’er Sheva membuat manajer Inter Milan, Frank de Boer mendapatkan sorotan tajam, bahkan digosipkan akan dipecat. Icardi merasa dirinya sebagai pemain lebih bertanggung jawab atas penampilan Inter Milan yang belum bisa konsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *