Tim nasional Inggris hanya mampu meraih hasil imbang atas timnas Spanyol usai kebobolan dua gol pada menit-menit akhir laga. Hasil imbang ini pun membuat Jordan Henderson merasa sangat kecewa.

Menerima kunjungan squad La Furia Roja di Stadion Wembley, Inggris pada hari Rabu, 15 November 2016 dinihari WIB, The Three Lions lebih dulu unggul 2-0 melalui gol dari Adam Lallana dan Jamie Vardy. Skor tersebut tetap bertahan hingga menit-menit akhir laga.

Tapi kemenangan tim besutan Gareth Southgate yang sudah ada di depan mata buyar menjelang pertandingan berakhir. Iago Aspas mencetak gol pada menit ke-89 kemudian disusul oleh Isco membobol gawang Joe Hart pada menit ke-96 untuk memaksakan skor akhir imbang 2 – 2.

Henderson menilai jika timnya sudah tampil dengan cukup baik. Tapi dia juga kecewa karena kemenangan yang sudah di depan mata pun seketika buyar.

“Kami sangat kecewa karena kami sudah mengeluarkan seluruh tenaga kami untuk ini. Kebobolan dua gol di menit-menit akhir seperti itu sangat menyakitkan. Sulit untuk merenung karena ini sangat membuat kami kecewa,” ungkap Henderson seperti yang dilansir dari ESPN FC.

“Saya pikir kami sudah berhasil menyamai mereka dalam aspek usaha dan tingkat kerja. Ada banyak hal bagus yang bisa kami ambil dari sini namun secara keseluruhan kami sangat kecewa karena sebetulnya kami bisa menang.”

“Di sepertiga akhir saya pikir kami sudah berhasil menciptakan beberapa kesempatan bagus dan terlihat berbahaya di serangan balik dan untuk sebagian besar pertandingan, pertahanan kami sudah cukup baik,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *