Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas berharap sudah berhasil membungkam para pengkritiknya setelah dia membukukan dua gol penting ke gawang Leicester City yang berjasa membawa timnya melaju ke babak selanjutnya di turnamen Piala Liga Inggris 2016/2017.

Fabregas diturunkan sebagai starter dan bermain penuh dalam pertandingan kontra Leicester City, Rabu 21 September 2016 dinihari WIB, dalam partai babak ketiga Piala Liga Inggris. Dua golnya di extra time membantu The Blues menang dengan skor 4 – 2, usai sempat ketinggalan dua gol lebih dulu.

“Saya merasa sangat senang karena bisa bermain sebagai starter dan sampai pertandingan berakhir,” ungkap Fabregas seperti yang dikutip dari Sports Mole.

“Semoga ini bisa membungkam sejumlah jurnalis dan orang-orang lain yang sudah bicara omong kosong tentang saya. Mereka seharusnya fokus pada kemenangan Chelsea,” sebutnya.

Masa depan Fabregas di Stamford Bridge memang kerap menjadi bahan spekulasi sejak bursa transfer musim panas ini, apalagi setelah sang manajer, Antonio Conte lebih sering menempatkannya di bangku cadangan dan menurunkannya sebagai pemain pengganti.

Penampilannya saat menghadapi The Foxes dinihari tadi diprediksi akan membuka kesempatan bagi Fabregas untuk tampil lebih banyak, termasuk saat berkunjung ke kandang Arsenal di partai lanjutan Premier League musim 2016/2017 pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *