Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo dan Marc-Andre Ter Stegen, dikabarkan ada kemungkinan akan angkat kaki dari Camp Nou. Namun, manajemen Los Cules menegaskan keduanya akan tetap bertahan di Catalan untuk beberapa musim ke depan.

Dalam beberapa waktu belakangan, Bravo gencar dikabarkan menjadi target buruan Manchester City. Di sana ada mantan manajer Los Cules, Josep Guardiola, hingga transfer penjaga gawang tim nasional Chile itu ada kemungkinan untuk terealisasi.

Sementara itu, Ter Stegen sudah sejak lama mengungkapkan rasa ketidakpuasannya karena tidak menjadi pilihan utama Luis Enrique selama dua musim membela klub asal Catalan tersebut. Dia hanya dipercaya menjadi kiper di Copa del Rey dan Liga Champions, bukan di La Liga Spanyol.

Direktur teknik FC Barcelona, Robert Fernandez, menegaskan bahwa Bravo dan Ter Stegen masih masuk dalam rencana Luis Enrique untuk kompetisi musim depan. Oleh karena itu, manajemen Blaugrana akan mencoba untuk tetap mempertahankan keduanya.

“Saya akan melakukan apapun untuk mencegah Marc Andre dan Claudio pergi dari Camp Nou pada musim panas ini. Mereka berdua ada dalam rencana kami,” kata Fernandez seperti yang dilansir dalam La Gazzetta dello Sport.

“Sikap kami tidak pernah berubah sedikit pun sejak terakhir kali saya mengatakan bahwa keduanya akan tetap bermain bersama kami,” lanjut Fernandez.

“Orang-orang terlalu banyak mendengar berita bohong, tapi pada faktanya kami saat ini memiliki dua penjaga gawang hebat yang masih terikat kontrak,” kata Fernandez sambil mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *