Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan ingin merekrut dua pemain yang juga sedang menjadi target pembelian Manchester United. Dua pemain yang menjadi rebutan dari dua klub raksasa ini adalah Victor Lindelof dan Nelson Semedo.

Kedua pemain Benfica itu, sebelumnya dikabarkan akan dibawa ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu. Namun, sampai bursa ditutup kedua pemain tersebut tidak juga hengkang dari Benfica.

Manajer United, Jose Mourinho sepertinya masih belum yakin untuk merekrut Lindelof pada musim dingin kali ini atau menunda hingga musim panas. Pasalnya pertahanan MU sudah mulai membaik. Penampilan Marcos Rojo memang meningkat sejak bulan Januari.

Sementara, dalam kabar yang dilansir oleh harian London Evening Standard, The Red Devils justru lebih dekat dengan kabar perekrutan Semedo. Mourinho sepertinya akan menyimpan kedua pemain tersebut dalam daftar belanja untuk musim panas mendatang.

Namun, sepertinya rencana pelatih berkebangsaan Portugal tersebut tidak akan berjalan dengan mulus karena mereka harus berebut dengan Barcelona. Raksasa La Liga ini, bahkan dikabarkan sengaja mengirimkan mata-mata untuk mengamati situasi Lindelof dan Semedo dalam laga Benfica kontra Nacional, pada hari Minggu lalu.

Lindelof saat memiliki klausul pembelian sebesar 51 juta poundsterling yang tercantum dalam kontraknya. Sementara itu, Semedo hanya akan dijual jika ada klub yang berani membayarnya sebesar 35 juta poundsterling.

Harga penawaran Lindelof dan Semedo terbilang cukup tinggu untuk Barcelona. Namun, untuk MU harga sebesar itu bukan masalah besar, karena mereka sudah mempersiapkan dana yang cukup besar untuk berbelanja pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *