Usai sudah rumor yang mengabarkan kedekatan Antoine Griezmann dengan beberapa klub rakasasa Eropa. Griezmann sudah resmi menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya merumput di Vincente Calderon hingga musim panas tahun 2021.

Sejak direkrut dari Real Sociedad pada musim panas 2014 silam, striker tim nasional Prancis itu langsung menjadi pemain pilar untuk Atletico. Dalam dua musim belakangan, Griezmann sukses mencetak 57 gol dan 13 assist termasuk 32 gol dalam seluruh ajang kompetitif di musim 2015/2016.

Maka wajar saja jika Griezman kemudian diburu oleh sejumlah klub-klub top Eropa seperti di antaranya Chelsea, Paris Saint- Germain, Manchester United, bahkan Barcelona dan Real Madrid. Akan tetapi, pesepakbola berusia 25 tahun itu beberapa kali menegaskan komitmennya untuk tetap berseragam Los Rojiblancos.

Kontrak Griezmann sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada 2020. Namun, untuk memagari Griezmann dari godaan klub-klub lain, Atletico akhirnya menambah durasi kontrak si pemain.

“Aku sangat senang karena bisa tetap bersama keluarga ini dan proyek ini. Setiap tahun aku ingin memperbaiki performaku dan klub, pelatih, rekan-rekan satu tim, serta para fans yang mendukungku,” ungkap Griezmann seperti yang dilansir dari Football de Espana.

“Kami ingin bisa selalu berada di posisi teratas dan kami akan melakukan segalanya untuk memperbaiki performa kami. Dan aku harap kami bisa terus seperti ini dan bisa melanjutkan kemajuan ini,” lanjut dia.

“Secara pribadi, aku ingin terus mencetak banyak gol dan assist, membantu tim untuk meraih kemenangan dan gelar juara. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang telah mendukungku sampai sejauh ini. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang sudah kalian berikan kepadaku,” tutup Griezmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *