Pemain bertahan Fenerbahce, Simon Kjaer menilai jika tindakan yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic bukanlah sebuah masalah besar. Mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari pemain lawan dianggapnya merupakan sebuah hal yang wajar.

Kjaer mendapatkan gangguan dari Ibrahimovic kala Fenerbahce menghadapi kunjungan Manchester United di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Jumat 4 November 2016 dini hari WIB. Kjaer seperti dicekik oleh Ibrahimovic saat pertandigan masih bergulir pada babak pertama.

Ulah Ibrahimovic tak mendapat tanggapan dari wasit Milorad Mazic yang tidak melihat peristiwa tersebut. Namun dengan bukti rekaman pertandingan, Ibrahimovic kemungkinan akan mendapatkan hukuman.

Selain lehernya dipegang oleh Ibrahimovic, Kjaer juga diteriaki oleh Ibrahimovic di telinga. Namun, dia sendiri tidak mendengarkan secara jelas apa yang dikatakan oleh mantan pemain Paris Saint-Germain itu.

“Saya tidak mendengar apa yang dikatakan oleh Zlatan tapi saya tahu dia mengungkapkan perasaan tidak senang,” ungkap Kjaer seperti yang dilansir oleh Guardian.

“Tapi saya sudah tahu jika karakternya memang seperti itu. Dia adalah contoh pemain yang arogan. Itu adalah cara dia bermain. Saya bertugas untuk selalu menjaga agar dia tidak bisa melakukan pergerakan sebab dia adalah bemain yang berbahaya.”

“Apa yang dilakukan oleh Zlatan itu merupakan bagian dari sepakbola dan saya tidak terlalu serius menanggapi aksi tersebut. Itu bukan kali pertama saya berhadapan dengan dia dan saya tahu bagaimana harus bereaksi. Itu bukan masalah. Seperti yang saya bilang, itu bagian dari pertandingan,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *