Wesley Sneijder sempat mengatakan jika AC Milan adalah tim impiannya sejak masih anak-anak. Namun, agen dari sang pemain, menyatakan jika kliennya tidak punya rencana akan angkat kaki dari Galatasaray dalam waktu dekat.

Sneijder sebelumnya pernah berkarier di Serie A dengan memperkuat Inter Milan pada periode 2009 hingga 2013. Gelandang serang tim nasional Belanda itu adalah bagian dari tim Nerazzurri saat memenangkan treble winners pada musim 2009/2010.

Walaupun pernahh meraih kesuksesan besar bersama Inter Milan, Sneijder ternyata punya impian bergabung dengan tim rival sekota Inter Milan sebelum dirinya pensiun.

“Saya sempat menjadi pemain Inter Milan dan saya memberikan segalanya di sana, tapi sejak masih kecil saya punya impian bermain bersama AC Milan. Jika saya punya kesempatan untuk kembali ke Italia, maka saya ingin bermain untuk AC Milan sebelum saya mengakhiri karier saya,” ucap Sneijder setelah laga derby Milan pada akhir pekan lalu.

Akan tetapi, agen dari Sneijder, Guido Albers, mengatakan jika kliennya tersebut tidak akan kembali ke San Siro dalam waktu dekat dan akan tetap bertahan di Turki bersama Galatasaray.

“AC Milan? Saya rasa tidak. Wesley punya kontrak bersama Galatasaray sampai Juni 2018. Dia tidak bicara dengan klub mana pun di dunia tentang pergi dari Galatasaray” ujar Albers kepada FCInter1908.

Sneijder mulai bermain bersama Galatasaray sejak Januari 2013. Sejauh ini, pemain yang juga pernah bermain untuk Real Madrid ini telah tampil dalam 152 pertandingan di seluruh ajang kompetitif bersama dengan klub tersebut dan mencetak 40 gol plus 32 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *